JIMAT ROBIN LOPEZ

BY sball

31/10/2017

 

LA-Streetball.com - Perginya Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves sangat membuat para fans kecewa dan mengkritik keputusan manajemen pengelola Bulls. Apalagi Butler sedang dalam kondisi paling primanya saat ini. Gak cukup dengan menukar pemain sekelas Butler, Bulls juga membebaskan kontrak Dwyane Wade dan Rajon Rondo musim panas lalu. Alasan ingin merombak total kemudian membangun ulang squad banyak tidak diterima fans Bulls. Kedatangan Zach LaVine pun semakin menambah kritik kepada para manajemen Bulls, karena Bulls mendatangkan seorang pemain yang masih cedera dan belum bisa membawa hasil apa-apa.

Kini Bulls hanya bisa mengandalkan pemain seperti Kay Felder, Denzel Valentine, Kris Dunn, rookie Lauri Markkanen, dan Robin Lopez. Buat lo yang bukan fans Chicago Bulls dan udah gak pernah tertarik menonton pertandingan Bulls, yaa kira-kira begini lah performa Bulls sepeninggal pemain wahid mereka seperti Butler, Rondo, dan Wade.

Source; image

Tapi setidaknya Bulls gak sendiri, dia juga ada temen senasib yaitu Atalanta Hawks yang juga sedang mengalami keterpurukan dengan hanya menang satu kali dari 6 kali pertandingan. Nah gimana pas kedua tim ketemu? Yaa begini jadinya:

Source; image

Kondisi mengkhawatirkan Bulls gak cuma dari performa di kedua pertandingan diatas, drama yang terjadi bertambah ketika Bobby Portis memukul Nikola Mirotic sampai cedera parah di bagian muka dan harus masuk rumah sakit saat Bulls sedang latihan 17 Oktober lalu. Kini Nikola Mirotic meminta Bulls untuk menukar dia di bulan Januari nanti jika Bobby Portis masih di Bulls.

Tapi di tengah keadaan buruk yang menimpa internal Bulls, Robin Lopez tetap optimis dengan membawa jimat yang ia taruh di ruang ganti Bulls. Apa jimatnya? Foto Britney Spears!

Source; image

Lopez memang dengan bangga mendeklarasikan kalau ia fans berat Britney Spears dan hafal lagu dari hampir semua album Britney. Apa hasil dari jimat Lopez? Ketika berita ini ditulis, Bulls baru saja kalah menyakitkan dengan Oklahoma City Thunder dengan skor 101 – 69. Yang berarti dari 5 pertandingan, Bulls baru menang sekali saja. Jangan putus harapan Lopez dan Britney

SHARE
302
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...