JIMMY BUTLER: GOODBYE CHICAGO!

BY sball

05/07/2017

 

LA-Streetball.com - Berita mengejutkan datang sehari sebelum diadakannya NBA Draft. Chicago Bulls sepakat menukar Jimmy Butler dan urutan ke 16 di NBA Draft tahun ini Justin Patton ke Minnesota Timberwolves dengan Zach LaVine, Kriss Dunn, dan urutan ke 7 NBA Draft, Lauri Markanen.

Source; image

Deal mengejutkan ini mengagetkan banyak orang dan mungkin juga bagi Jimmy Butler yang pada saat kejadian ini berlangsung sedang bersama Dwyane Wade di Paris.

Source; image

Walaupun kaget, setidaknya Butler tahu kalau ia akan reuni dengan mantan pelatihnya di Bulls, Tom Thibodeau yang sekarang menjabat sebagai Head Coach dan President of Basketball Operations di Minnesota. Terakhir kali dipegang Thibodeau musim 2014-2015, Butler berhasil memenangkan Most Improved Player, masuk ke starter NBA All-Star, dan tim kedua NBA All-Defense.

Source; image

Banyak media mengkritik keputusan Chicago Bulls yang melepas Butler sebagai pemain bintang saat ini disana dengan pemain yang dipandang tidak sepadan seperti Zach LaVine yang rentan akan cedera dan Kriss Dunn yang belum menunjukkan potensinya.

Tetapi bagaimanapun juga Butler menerima keputusan ini dengan lapang dada dan menumpahkan emosi dan rasa terima kasih atas “rumah”-nya selama 6 tahun melalui postingan di Instagram.

Source; image

Pastinya akan banyak penggemar Bulls yang merasa kehilangan bahkan mungkin menangis karena harus merelakan Butler pindah. Goodbye Butler, Chicago will miss you. Goodluck in Minnesota!

Buat kamu fans Bulls, ini dia salah dua permainan gokil Butler yang mencetak masing-masing 42 dan 50 poin dalam satu pertandingan.

SHARE
624
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...