JIMMY BUTLER JADI PAHLAWAN PHILADELPHIA!

BY sball

10/05/2019

LA-Streetball.com – Jimmy Butler berhasil menyelamatkan Philadelphia 76ers dari kekalahan atas lawannya Toronto Raptors di game ke-6 semifinal NBA Playoffs. Game yang berkesudahan 112-101 untuk Sixers ini memang sangat dibutuhkan oleh Sixers, karena jika tadi kalah, Sixers akan tersingkir oleh Raptors.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Sang pahlawan yang muncul di game tadi mencetak 25 poin, 6 rebound dan 8 assist. Butler yang akan menjadi free agent di musim panas depan memang bermain luar biasa menghadapi Raptors di seri playoffs ini. Ia mencetak rata-rata 23.0 point per game! Gak banyak mungkin yang tau jika kontrak nya akan selesai musim panas ini, tapi hebatnya ia tetap bersikap professional dan sepenuh hati bermain untuk timnya.

Raptors dan Sixers memang memiliki kans juara NBA musim ini, karena kedalaman skuad mereka. Nama-nama sidekick dari kedua tim kaya Pascal Siakam, Tobias Harris, JJ Reddick, dan Fred VanVleet bisa jadi pembeda diantara game 7 nanti.

 

Source: https://www.thestar.com

 

Susah sih memprediksi siapa yang akan melaju ke final wilayah timur diantara kedua tim ini. Pastinya ketika salah satu diantara mereka bisa menang dan maju ke final, lawan berikutnya pasti gak akan mudah. Karena Giannis dkk sudah menunggu mereka.

SHARE
SHARE:
34
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...