Jimmy Butler Kendarai Mobilnya tanpa Kaca Spion?

BY sball

24/02/2016

Jimmy Butler Kendarai Mobilnya tanpa Kaca Spion?

LA-Streetball.com - Setelah menangkan gelar Most Improved Player pada tahun lalu, Jimmy Butler diberikan penghargaan berupa kontrak $95 juta selama lima tahun. Shooting guard Chichago Bulls ini nggak ada niat sedikitpun untuk kembali menengok ke belakang.

Kesuksesan Butler dipenuhi oleh banyak cerita. Faktanya, dia berasal dari latar belakang keluarga yang sulit dan menyedihkan karena hidup tanpa ayah dan diusir dari rumah ibunya. Selain itu, dia melewati jalan berliku hingga akhirnya bisa sampai dipencapaiannya sekarang, yeah! Be an NBA player, indeed!

Masih menyangkut kehidupan baru Butler, dia nggak mau mengendarai mobilnya dengan kaca spion. Butler beranggapan bahwa kaca spion adalah sosok masa lalu. Jadi, tanpa adanya kaca spion dia nggak akan melihat 'ke belakang' lagi dan meninggalkan semua masa lalunya yang kelam. What an amazing reason, isn't it, ballers?

Butler berhasil menjadi pemain basket hebat di NBA dan semuanya dia raih dengan usaha dan pengorbanannya sendiri. Telah bermain selama lima tahun untuk Chicago Bulls, menjadikan dia sebagai orang terpandang, bukan lagi anak kecil yang malang dengan kehidupan suramnya.

Well, with or without rearview mirror on da car, Butler shud drive safely because police is everywhere, right? Hehehe.


Photo: 
todaysfastbreak.com



(IP)







Baca juga:
5 Things You Shud Know About Michael Jordan
Derrick Rose Hadiahkan Jimmy Butler Jam Tangan Mewah

SHARE
SHARE:
708
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...