J.J. HICKSON MENAMBAH DAFTAR KELAM MANTAN PEMAIN NBA

BY sball

27/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Banyak orang yang menyangka bahwa menjadi pemain basket profesional akan sangat menyenangkan dan punya banyak uang. Tapi sebenarnya hal tersebut gak bisa dipukul rata berlaku untuk semua atlet basket. Pasalnya ada Shawn Kemp, Charles Barkley dan Eddy Curry yang menyentuh titik terendah dalam hidup mereka setelah pensiun dari NBA. Bahkan ketiganya dinyatakan bangkrut dan seperti memulai hidupnya dari awal lagi.

 

Gak cuma masalah bangkrut, beberapa mantan pemain NBA juga sempat terjerat masalah hukum. Contohnya Isaiah Rider, J.R Smith, sampai Allen Iverson sempat ngerasain tinggal dipenjara. Kasusnya pun ada aja, nyetir sambil mabuk, memakai obat-obatan terlarang, sampai penyerangan.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Menambah daftar kelam, ada James Edward Hickson Jr. yang baru-baru ini ditangkap polisi. Pemain yang pernah bermain untuk Cleveland Cavaliers, Sacramento Kings, Portland Trail Blazers, Denver Nuggets, dan Washington Wizards ini harus ditangkap oleh kepolisian Coweta County, Georgia, Amerika 15 Juni 2018 lalu tanpa kemungkinan mendapatkan pembebasan bersyarat.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Ia didakwa atas penyerangan dan perampokan sebuah rumah di Senoia, Georgia, di hari yang sama. Pemilik rumah mengaku kalo ia diserang dengan pisau dan beberapa barang berharganya diambil oleh para pelaku. Polisi menentukan ada dua pelaku dalam kejadian ini namun hanya Hickson yang tertangkap.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Hickson dulu masuk ke NBA karena dipilih oleh Cleveland Cavaliers di urutan ke 19 pada NBA Draft 2008. Namun masa terbaiknya adalah saat bersama Wizards karena ia menjadi pemain utama dan mencetak 13.9 points serta 9.8 rebound per laga. Tapi kemudian karirnya di NBA harus berhenti setelah didepak dan kemudian ia memutuskan untuk berkarir di liga basket China pada tahun 2016-2018. Kemudian ia pindah ke liga basket Lebanon dan bermain untuk Champville SC. Namun sayang sekarang ia harus melanjutkan perjalanannya dengan mendekam di penjara.

SHARE
167
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...