Joel Embiid, Bintang 76ers Musim Depan?

BY adminnews

20/10/2016

Image result for joel embiid

 

LA-Streetball.com – Kehadiran seorang pemain baru emang bisa jadi angin segar buat sebuah tim, terlebih lagi pemain baru itu merupakan pebasket muda yang punya semangat tinggi dan fisik yang menunjang. Tapi, terkadang kita nggak mau memberikan ekspektasi tinggi kepada pemain basket baru itu karena takut mengecewakan. Namun, bagaimana kalo pemain baru itu justru membawa dampak yang besar buat tim dan melebihi ekspektasi yang kita harapkan kayak yang ditunjukin sama pebasket muda Philadelphia 76ers, Joel Embiid.

 

Pada tahun 2014, Embiid datang ke NBA sebagai pebasket dengan status rookie. Nggak banyak orang yang yakin kalo Embiid bisa nunjukin performa gemilangnya ini dalam waktu yang cukup singkat. Namun, pemain basket terkenal berumur 22 tahun itu nunjukin performa gokilnya di dua musim terakhir. Coach 76ers, Brett Brown sampe bilang kalo penampilan Embiid tuh di luar dugaannya, Bro!

 

I will tell you that he is better than I thought he was. It’s important for everybody to hear me say this early - he’s doing some things five games into pre-season NBA basketball that I thought would take longer. Those types of things are better than I expected for the reason that it’s just happened a little bit sooner. That has surprised me,” katanya.

 

Image result for joel embiid

 

Pada penampilannya di masa preseason, Embiid udah menghasilkan 9.4 points, 5.6 rebound, dan 1.2 blocks di lima pertandingan. Sayangnya, penampilan gemilang pebasket asal Kamerun ini belum berhasil ngebawa 76ers masuk ke babak playoff musim lalu. Well, mungkin Embiid masih butuh waktu buat ngematengin penampilannya dan nunjukin kalo dirinya nanti bakal jadi the next superstar in NBA.

 

So, semoga aja di umurnya yang masih muda ini Embiid bisa manfaatin waktunya buat latihan keras ya, Ballers!

 

Photo: clutchpoints dan foxsports.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

Setuju Sama Hasil Survei Ini, Ballers?

Superteam Warriors Nggak Lengkap Tanpa Tiga Pemain Ini

SHARE
SHARE:
538
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...