JOEL EMBIID INGIN GABUNG KE LAKERS

BY sball

26/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Siapa sih ballers yang gak mau gabung di tim sebesar Los Angeles Lakers, kalo lo pemain basket pasti mau dong kan. Sepertinya itu keinginan yang belum bisa dicapai oleh big man dari Philadelphia Sixers, Joel Embiid. Joel sebenernya mempunyai harapan saat NBA Draft tahun 2014 lalu, tetapi ia gagal akhirny bergabung ke klub legenda basket Kobe Bryant tersebut.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Joel memang punya keinginan bergabung bersama tim yang punya ciri khas warna ungu dan kuning itu ballers. Ia pun berharap lakers memilihnya di urutan ketujuh putaran pertama saat draft tahun 2014 itu ballers. Laporan dari Yaron Weitzman, Bleacher Report, Embiid pernah tinggal di Los Angeles, California, dan dia nyaman berda disana hingga ia memohon kepada agennya agar ia bisa dipilih oleh lakers.

 

Source : www.si.com 

 

Tetapi akhirnya Joel dipilih oleh Sixers di urutan ke tiga karena ia tidak mau dipilih oleh Milawukee Bucks. Dan pada saat itu Lakers mendapatkan Julius Randle. Embiid pun tetap bareng sixers ballers sejak 2014 lalu. Ia menjadi wajah klub tersebut dan menjelma menjadi superstar dan bahkan ia tembus ke All-Star ballers.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Sebenarnya Cleveland tertarik kepada Embiid. Mereka punya hak pilih pertama saat NBA Draft. Hasil uji coba juga berjalan baik. David Griffin, yang saat itu menjabat kepala operasional bola basket, juga terkesan kepadanya. Namun, Embiid mengalami cedera saat perjalanannya menuju NBA.

 

Source : www.nba.com 

 

Seandainya berlangsung lancar, besar kemungkinan Embiid berlabuh ke Cavaliers. Namun, ide untuk bermain bersama Lakers juga tampak menyenangkan. Hanya saja, pada kenyataannya, Embiid harus bersama Sixers untuk saat ini. Jika memang bernasib baik, kemungkinan Joel bisa bergabung ke Lakers ballers..

 

SHARE
SHARE:
980
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...