Joel Embiid “Mengemis’ Demi Mengencani Aktris Idolanya

BY adminnews

03/01/2017

Joel Embiid “Mengemis’ Demi Mengencani Aktris Idolanya

LA-Streetball.com – Masuk ke dalam skuat NBA All-Star adalah penghargaan individu yang cukup bergengsi. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para fans atas kerja keras dan performa yang ditunjukkan para pemain basket terkenal selama bermain di kompetisi basket NBA. Bagi Joel Embiid, penghargaan ini akan memiliki nilai lebih seandainya dia berhasil masuk skuat NBA All-Star 2017.

Pemain basket asal klub Philadelphia 76ers ini punya motivasi lebih untuk masuk skuat All-Star di musim ini. Selain tentunya ingin mendapat penghargaan dari fans untuk kerja kerasnya di lapangan, Joel juga ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa mendekati selebriti wanita yang sudah lama disukainya.

Tahun 2014 lalu saat baru bergabung dengan skuat 76ers, Joel sempat mendekati seorang selebriti wanita terkenal. Namun, dia ditolak mentah-mentah. Si artis pun memberi alasan bahwa Joel harus masuk skuat All-Star terlebih dahulu sebelum mendekati dirinya.

This is the truth... I was trying to get with this famous girl and she said " Come back when you're a All Star" bruhh,” begitu ungkapan Joel di Twitter tahun 2014 lalu setelah ditolak sang artis.

Tahun ini, Joel punya kesempatan untuk masuk skuat All-Star. Untuk bisa masuk skuat penuh bintang dan mendapat kesempatan untuk kembali mendekati wanita idamannya, Joel sampai ‘mengemis’ kepada para fans. Dia sampai menggunakan akun Twitter pribadinya untuk meminta bantuan para fans agar dia bisa masuk skuat All-Star.

There is my chance to finally be with my CRUSH so i need your help y'all ha..... Joel Embiid #NBAVote,” tulisnya di Twitter beberapa hari lalu.

Sampai saat ini, pemain basket berposisi Center ini telah mencetak rata-rata 18.7 points, 7.4 rebounds, dan 2.4 blocks per game. Apakah performa tersebut sudah cukup untuk meyakinkan loe untuk nge-vote Joel?

Joel Embiid “Mengemis’ Demi Mengencani Aktris Idolanya

FYI, kabarnya selebriti idaman Joel adalah Rihanna. Jadi, apakah menurut loe Joel cocok dengan Rihanna?

The decision is yours, Ballers!

 

 

Photo: billboard.com dan sourceliferadio.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Fans Kevin Durant Wajib Download Emoji Ini!

Jadilah Kapten dengan Kualitas Ini!

 

SHARE
194
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...