JOEL EMBIID vs LONZO BALL

BY sball

05/07/2017

 

LA-Streetball.com - Banyak reaksi menarik setelah NBA Draft tahun ini. Selain berita mengejutkan atas ditukarnya Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves, semua spekulasi NBA Draft berakhir sudah, dan hasilnya banyak yang memang sudah menebak apa yang akan terjadi. Markelle Fultz ke 76ers di urutan pertama, dan Lonzo berada di urutan kedua dan diambil oleh L.A Lakers.

Sejak 2 minggu sebelum NBA Draft, Joel Embiid sepertinya sudah sangat excited dengan rumor kesepakatan antara Boston Celtics dan timnya Philadelphia 76ers untuk menukar urutan di NBA Draft yang berarti akan mengambil Markelle Fultz. Fultz pun langsung ikut uji latihan bersama 76ers yang kemudian di posting oleh Embiid.

Source; image

Sedangkan di urutan kedua ada L.A Lakers yang seperti sudah diduga, mengambil anak dari ayah sensasional LaVar Ball, Lonzo Ball.

Saking sensasionalnya, entah bermaksud atau tidak, Ben Simmons menulis status di Twitter seperti ini:

Source; image

Yang kemudian dibalas dengan Joel Embiid dengan sarkasnya:

Source; image

Walaupun tidak secara explicit merujuk kepada Lonzo Ball, tetapi sudah banyak yang memastikan status itu untuk Lonzo. Apakah ini berarti ke depannya akan ada rivalry antara Embiid dan Lonzo? We’ll see.

Yang pasti Joel Embiid udah gak sabar memulai musim depan. Bahkan udah menyiapkan julukan baru bagi timnya yaitu FEDS yang merupakan singkatan dari Fultz, Embiid, Dario, dan Simmons.

SHARE
543
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...