JOEL HAYWOOD KEMBALI KE LIGA PROFESSIONAL

BY sball

13/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com -  Streetballer yang juga pelatih skill di Challenge The World 2018, Joel “Joey” Haywood aka The Kinghandles akhirnya resmi bergabung dengan klub professional Kanada, Fraser Valley Bandits. Info ini didapat di Instagram nya @thekinghandles yang ia posting sesaat setelah info resmi rilis dari klub asal kanada tersebut.

 

 

Dengan bergabungnya Joey Haywood ke Valley Bandits, ia bergabung dengan klub kedua professional nya. Pertama kali Haywood bermain bersama Halifax Rainmen di tahun 2011 hingga 2015 lalu. Selama bergabung dengan Rainmen, dirinya meraih penghargaan dua kali pemain terbaik kanada lalu menjadi All-Star dan All Defensive Team.

 

Source : www.vice.com 

 

Bergabungnya kinghandles ke Valley Bandits salah satu faktornya adalah kehadiran pelatihnya Kyle Julius saat ia bermain di William Jones Cup Championship bersama 3D Global Sports Canada. Bersama Julius, ia berhasil meraih gelar juara tersebut.

 

Source : www.twitter.com 

Source : www.3dglobalsports.com 

 

Dengan bergabungnya Joey Haywood bergabung dengan Fraser Valley Bandits, itu membuktikan bahwa umur tidak menghalangi buat berkompetisi. Sekali lagi congrats Joey !

 

Source Twitter : @FV_Bandits 

 

Source news : IG thekinghandles

SHARE
SHARE:
1187
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...