JOEY HAYWOOD IKUT DRAFT THE BIG3!

BY sball

04/05/2019

LA-Streetball.com – Joey Haywood atau yang kita kenal dengan AKA The Kinghandles, ikut masuk dalam draft liga bola basket 3 lawan 3 gagasan Rapper Ice Cube loh ballers, The Big3.

 

Source: BIG3 Basketball Youtube Channel

 

The Big3 sendiri adalah 3on3 basket yang melibatkan mantan All Star NBA, Juara NBA, dan Hall of Famer NBA. Kita bisa nonton para pemain yang udah “senior” compete di kompetisi ini.

 

Source: @thekinghandles Instagram

 

The Big3 dimulai pada tahun 2017 dengan berisikan delapan tim peserta. Kala itu tim-tim yang ikut serta adalah : 3’s Company, 3 Headed Monsters, Ball Hogs, Ghost Ballers, Killer 3’s, Power, Trilogy dan Tri-State. 

Pada 2019 ini, The Big3 menambah kuota timnya menjadi 12 tim. Bivouac, Enemies, Aliens, dan Triplets adalah keempat tim baru tersebut.

 

Source: BIG3 Basketball Youtube Channel

 

Sayangnya Kinghandles ga terpilih pada saat malam draft The Big3 kemarin, 3 pemain teratas yang terpilih pada draft kemarin, Pilihan pertama Royce White (The Enemies), kedua Chris Johnson (Triplets), dan ketiga Larry Sanders (3 Headed Monsters). 

Well sekalipun gak kepilih, Kinghandles langsung bersiap terbang ke China untuk bergabung kembali bersama sahabat karibnya Handlesoul. Kinghandles jelasin di postingannya kalau ia akan membuat sesuatu gebrakan di China dalam waktu dekat! Hmm apa ya kira-kira...

 

Source: @thekinghandles Instagram

SHARE
SHARE:
758
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...