John Wall Best Actions of The Season

BY sball

22/07/2014


Washington Wizards membuktikan diri bahwa mereka mampu menjadi penantang para tim-tim raksasa NBA musim ini. Kiprah mereka begitu mencengangkan hingga pada akhirnya mereka ditekuk oleh Indiana Pacers dengan skor 2-4 di babak NBA Play Off.

Satu nama mencuat ketika publik berbicara tentang Washington Wizards. Ia adalah John Wall! Menjalani karir profesionalnya bersama Wizards sejak tahun 2010, Wall berkembang menjadi point guard elit di usianya yang masih sangat muda. Terlepas dari kehebatannya dalam mengatur ritme permainan, Wall menyempurnakan atribut lengkapnya sebagai metronome tim, dengan kecepatan berlarinya yang di atas rata-rata.

Ia bisa dengan mudahnya mengubah tempo permainan menjadi cepat saat fast break dengan kelebihannya tersebut. Belum lagi, dengan tingginya yang “hanya” 193 cm, Wall mampu melakukan slam dunk dengan eksplosif. Buktinya, ia bersama Paul George dan Terrence Ross berhasil memenangkan kontes slam dunkdi All Star Weekend beberapa waktu lalu.

Di musim ini John Wall mencapai rata-rata 19.3 points, 8.8 assists dan 4.1 rebounds per game. Masa depan masih terbentang luas bagi Wall untuk semakin mengembangkan potensi yang dimilikinya.

So, check the video below for his highlights recap of the season. Enjoy!

 

SHARE
SHARE:
365
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...