John Wall Coba Rayu Kevin Durant

BY sball

01/10/2015

pemain basket terkenal | John Wall dan Kevin Durant
LA-Streetball.com - Pada tahun 2016 nanti kontrak kerja Kevin Durant dengan Oklahoma City Thunder akan berakhir. Itu artinya KD akan berstatus free agent. Pemain bola basket yang baru berulang tahun ke-27 pada akhir September kemarin ini, nantinya berpotensi mengikuti jejak LeBron James sebagai pemain free agency dengan bayaran termahal di NBA. Namun hal ini tak menyurutkan beberapa tim NBA untuk merekrutnya pada tahun depan. Tak terkecuali Washington Wizards.

Wizards mencoba menggaet Durant menggunakan kedekatan emosional sang pemain dengan kota Washington D.C. Seperti diketahui, Durant lahir di ibu kota Amerika Serikat tersebut pada tahun 1988. Atas dasar tersebut, Wizards memiliki keyakinan untuk "memulangkan" Durant ke kampung halaman. Sayang, Durant sendiri seolah menepis anggapan yang menyatakan dirinya akan meninggalkan OKC.

Beberapa waktu lalu, Durant mengisi waktu off season nya dengan menonton langsung salah satu pertandingan National Football League (NFL) di Washington. Spekulasi pun muncul bahwa ia tertarik bergabung dengan Wizards, sebelum akhirnya dibantah sendiri oleh Durant.

"Saya mendengar banyak isu. Namun, itu tak mengubah pendirian saya. Saya sangat mencintai OKC Thunder dan rekan-rekan setim saya," ujar Durant yang mengaku ingin seperti Kobe Bryant, Dirk Nowitzki, dan Tim Duncan yang setia terhadap tim yang sudah membesarkan nama mereka. Tetapi, Durant tampak enggan menutup rapat-rapat peluang tim lain yang ingin mendapatkan tanda tangannya. "Tapi, kita tidak pernah tahu masa depan. Sejauh ini, saya masih setia dengan OKC."

Mengetahui hal ini, Wizards pun "mengutus" penggawanya, John Wall, untuk "menggoda iman" Durant. "Ada peluang untuk membawanya (Durant) kembali ke kampung halamannya (Washington). Tetapi saya tahu satu hal bahwa untuk saat ini ia hanya akan fokus kepada OKC, begitu pula saya akan fokus terhadap Wizards. Namun, saat waktunya tepat, saya akan mengajaknya ngobrol dan memberikannya penawaran (untuk pindah ke Wizards)," ujar Wall. (RAI)




Baca juga: Kevin Durant Tunjukkan Rasa "Pede"
                John Wall Adalah Pemimpin Wizards
                John Wall Kibarkan "Bendera Putih"

SHARE
SHARE:
924
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...