Jonathan Motley

BY sball

12/04/2017

 

LA-Streetball.com - Buat Jonathan Motley memulai karir college agak nggak mulus. Sebelum first game di freshman yearnya, pelatih Baylor dateng ke dia dan ngasih tau kalo Motley harus menunda untuk memulai karir basketnya.

“I wasn’t really expecting that because in the scrimmages I thought I played pretty well. They just had a different plan for me” kata Motley.

Ternyata rencana tim pelatih adalah untuk menambah muscle bagi Motley, dan menambah tinggi hingga 6-10 feet dan berat 205 pound. Karena pelatih Baylor, merasa Motley belom siap untuk terjun ke kompetisi sesungguhnya.

Kini Motley menjadi salah satu pemain terbaik bagi timnya dengan rata-rata 16.7 point dan 9.6 rebound pergame dan diproyeksikan first-round pick.

“I wasn’t always good at basketball, it was just something I really wanted” kata Motley. Emang sih Motley bukan lah yang disebut-sebut sebagai bintang. Karena dia selalu ada di bawah bayang-bayang Aaron dan Andrew Harrison di AAU team di Houston hal ini membuat Motley ngerasa nggak punya masa depan di basket.

Setelah akhirnya dia berhasil naikin 30 pound muscle, akhirnya Motley bisa menunjukan kemampuannya. NCAA menjadi katalisator bagi karirnya. Kini dia bisa menjadi pemain yang punya arti lebih untuk timnya dan berpeluang jadi rookie di NBA musim depan.

SHARE
180
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...