Jordan Bantah Adanya Ketegangan dengan CP3

BY sball

01/10/2015

pemain basket terkenal | DeAndre Jordan dan Chris Paul
LA-Streetball.com - Sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa DeAndre Jordan tidak akur dengan rekan setimnya di LA Clippers, Chris Paul. Hasilnya, pada bulan Juli lalu Jordan sempat tergiur untuk hijrah ke Dallas Mavericks. Beruntung, negosiasi itu berakhir buntu, karena Jordan kemudian memutuskan untuk tetap bertahan dan memperpanjang kontrak dengan Clippers.

Ketidakakuran tersebut ditengarai dipicu oleh sikap otoriter Paul di dalam tim. Paul juga dinilai kerap memandang sebelah mata peran Jordan. Padahal itu tidak seharusnya terjadi, mengingat Paul merupakan kapten tim yang seharusnya bertugas mempersatukan para pemain. Namun, setelah Jordan sepakat memperpanjang masa baktinya selama 4 tahun bersama Clippers, perlahan isu ketidak akuran antara Jordan dan Paul memudar.

Belakangan, Jordan juga membantah bahwa dirinya terlibat konflik dengan pemain bola basket yang memiliki nickname CP3 tersebut. Jordan menyiratkan bahwa berita tersebut murni karangan media belaka. "Saya pikir (konflik) itu hanyalah ketegangan yang 'dipaksakan' sebab segala yang kita dengar selama ini adalah tidak benar adanya. Orang-orang ini (para pemain Clippers) adalah saudara saya. Saya berbicara dengan mereka setiap hari. Ya, ada kalanya kita bertengkar di lapangan, tetapi lima menit kemudian semua kembali normal karena kami mengacu pada satu alasan: Kami ingin menang," ujar Jordan.

Oleh karenanya, Jordan menepis berita bahwa dirinya terlibat pertengkaran hebat dengan Paul ataupun Blake Griffin. Mereka tidak saling membenci satu sama lain. Malah Jordan berkomitmen untuk membantu Clippers meraih kejayaan. "Kami bertiga (Jordan, Paul dan Griffin) akan selalu ada di sini (Clippers) untuk waktu yang lama. Ini adalah tim kami; kami merupakan satu kesatuan yang kuat." (RAI)





Baca juga: Cekcok dengan CP3, Alasan Jordan Hengkang?
                DeAndre Jordan, Mav's Enemy Number One
                Parsons Murka dengan DeAndre Jordan

SHARE
SHARE:
693
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...