JORDAN GAK LUPA DENGAN BULLS

BY sball

27/11/2017

 

LA-Streetball.com - Bukan, kita bukan ngomongin tentang Michael Jordan, tapi Jordan Bell. Rookie dari Golden State Warriors ini menjelma menjadi rising stars berkat aksi-aksinya di beberapa pertandingan terakhir. Sebuah aksi yang hampir menjadi menjadi keuntungan bagi Chicago Bulls. Lho kok Bulls? Di NBA Draft, Bulls memilih Jordan Bell tetapi kemudian menukarnya ke Warriors dengan pertimbangan uang sebesar $3,5 juta dollar. Sejak itu fans Bulls sering berandai-andai kalau saja dulu tim favorit mereka tidak menukar Bell ke Warriors.

Performa Jordan Bell sejauh ini cukup memuaskan, setidak nya cukup untuk mendapat pujian dari Steve Kerr di lapangan.

Source; image

Entah sengaja atau tidak, Kerr yang bertemu dengan tim lamanya Chicago Bulls, memasang Bell sebagai pemain starter.

Source; image

Dan sepertinya Bell juga sangat bersemangat dan ingin menunjukkan ke khalayak Chicago kalau Bulls kehilangan seorang pemain yang berpotensi karena alasan uang. Buktinya, Bell memberi gestur tangan simbol uang ketika ia diperkenalkan sebelum pertandingan dimulai.

Source; image

Hasilnya? Yes, Bell bermain sangat bagus. Ia bahkan sempat berteriak “3.5” ketika mencetak poin!!

Source; image

Seusai pertandingan, ketika ditanya tentang gestur uang yang ia buat sebelum pertandingan, Bell menjawab dengan sindiran kalau ia ingin melihat performa Bulls setelah mendapatkan uang. Ouch!

Source; image

Bulls memang berniat membangun ulang timnya dengan para pemain muda dan menukar beberapa pemain kunci seperti Jimmy Butler. Mungkin hasilnya memang belum bisa terlihat secepat itu, tapi kalau Jordan Bell tetap bermain bagus, fans Bulls gak akan pernah lupa dengan keputusan konyol yang diambil organisasi favorit mereka itu.

Source; image

SHARE
414
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...