JORDAN NGELEBARIN SAYAPNYA KE WANITA

BY sball

21/12/2018

 

LA-Streetball.com - Awal tahun 2018, Jordan Brand baru aja ngerilis lineup yang dikhususkan buat wanita. General Manager sekaligus Vice President dari Jordan Brand Women's adalah orang dibalik berdirinya lineup ini. Dia terinspirasi setelah berkeliling dunia buat nyari insight soal sneakers. Perez menemukan fakta bahwa wanita yang passionate sama sepatu dan kultur basket, selalu memilih Jordan I sebagai sepatu pertama mereka. Alesannya, karena cerita dan memori dibalik sepatu legend tersebut yang nempel banget di kepala.

Selain itu, logo jump man dirasa memiliki kekuatan untuk menanamkan rasa percaya diri buat mereka. Akhirnya, Perez dan timnya sekarang ngebuat Jordan I jadi tersedia buat semua gender, ukurannya ada sampai 38! Gak cuma soal ukuran, mereka juga ngasih modifikasi buat Jordan I khusus wanita ini.

“We want to take design risks that embody both the DNA of the AJI and also the fearless attitude of the Jordan Women’s community,”  Kata Perez.

Bekerjasama dengan majalah Vogue, Jordan I khusus wanita ini diberi nama AWOK, yang mempunyai arti "Anna Wintour OK." Bagian tali diganti dengan resleting yang didesain khusus. Buat urusan warna, mereka ngasih warna university red & sail. Buat pemanisnya, mereka ngasih tag yang bertuliskan "Edited by Vogue" dan logo AWOK di bagian outsole serta lidah sepatunya.

Anak dari MJ, Jasmine Jordan, juga punya peran penting di lineup ini, lewat pemahaman yang mendalam soal bisnis dan perspektif unik soal fashion wanita. Istilahnya, dia jadi konsultan dari Perez dan timnya. Sekarang sepatu legend ini bisa dipake buat semua gender dan bisa dibilang Jordan I adalah sepatu paling populer sepanjang masa. Cool abis ya ballers!

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
67
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...