JORDAN PERTAMA UNTUK PEMAIN EROPA

BY sball

24/12/2019

 

 

LA-Streetball.com – Tahun 2019 sepertinya tahun merek ternama asal Jordan. Bagaimana tidak, sebelum penutupan tahun 2019 ini, Jordan merekrut mega bintang asal Dallas Mavericks yaitu Luca Doncic dengan kontrak selama 5 tahun sebagai salah satu Ambassador merek sepatu Jordan.

 

 

Source : www.pinterest.com 

 

Rekrutan ini membuat Jordan memberikan Siganture shoes pertama kalinya untuk pemain basket kelahiran Eropa. Sebelumnya Jordan sudah memiliki beberapa nama Brand Ambassador seperti bintang Boston Celctics, Jayson Tatum yang sudah terlebih dahulu masuk jajaran elite pemain NBA yang di endorse oleh Jordan.

 

Source : www.hotnewhiphop.com  

Luka Doncic yang di gadang-gadang salah satu calon terkuat untuk menjadi MVP musim ini sebenernya sudah menjadi Free Agent sejak 1 oktober 2019 lalu. Luka sudah menggunakan beberapa merek sepatu ternama seperti Jordan, Under Armour dan PUMA. Akan tetapi akhirnya Jordan lah yang berhasil membuat deal dengan Doncic.

 

  Source : www.news.nike.com 

Dikutip dari laman ESPN, bahwa Doncic bisa mendapat Signature Deal sepatunya jika bisa memenangkan MVP atau Finals MVP. Jadi untuk sekarang sambil menunggu sembuh dari cidera angkelnya, Doncic sepertinya hanya akan seperti Jayson Tatum saja, memilih warna sepatu untuk Air Jordan 34 saja nih ballers.

 

 

 Source : www.www.scoopnest.com 

 

Jadi pemain Eropa siapa lagi nih ballers ,yang bisa menyusul Luka Doncic mendapatkan kontrak kerjasama dengan merek ternama Jordan?

SHARE
SHARE:
978
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...