J.R. SMITH DILAPORIN SAMA FANSNYA SENDIRI

BY sball

18/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini guard Cleveland Cavaliers, J.R. Smith, terpaksa harus berurusan sama hukum. Ia dihukum denda gara-gara laporan seorang fansnya yang bilang kalo idolanya itu ngebanting smartphonenya ke area konstruksi. Belom jelas berapa jumlah denda yang dijatohin, tapi Smith yang diwakilin sama pihak pengacara nyatain keberatannya terhadap hukuman ini.

 

 

Source: Image

 

Kejadian ini berawal dari seorang fans yang ketemu Smith di jalanan New York jam 02.45 pagi. Ia hendak ngerekam pertemuannya dengan Smith buat diupload ke Snapchat. Tapi bukannya jadi ramah, Smith malah bikin ulah. Ia ngerebut smartphone fansnya itu dan dilempar ke area konstruksi deket titik pertemuan mereka sampe layarnya retak.

 

 

Source: Image

 

Fansnya itu ternyata gak terima sama perlakuannya Smith. Ia ngelaporin kejadian ini ke pihak polisi setempat, tapi pas mereka dateng Smith udah ngilang duluan. Fansnya ngelaporin Smith sebagai tindakan kurang menyenangkan. Mangkanya akhirnya Smith dijatohin hukuman denda.

 

 

Source: Image

 

Menurut Alex Spiro, pengacara NBA yang ngewakilin Smith, laporan ini bisa jadi cuma omong kosong dan mereka gak mau nanggepin serius soal kasus ini. Belom ada konfirmasi apakah Smith bersedia ngebayar denda itu apa enggak. Apalagi gak ada bukti otentik kalo kejadian itu bener-bener dilakuin sama pemain Cavs itu.

SHARE
677
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...