J.R SMITH GAK BOLEH PAKE SUPREME LAGI

BY sball

10/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini NBA baru aja "negur" guard Cavaliers J.R. Smith. Pihak liga basket paling bergengsi ini ngancam bakal ngasih denda ke Smith kalo dia gak nutupin tato Supreme di kaki kanannya. Smith nge-share rasa frustasinya gara-gara peringatan dari NBA lewat Instagram.

Menurut laporan dari reporter The Athletic's, Shams Charania, dalem waktu deket Smith bakal ketemu sama pihak NBA buat ngomongin aturan ini. Aturan yang ngelarang semua pemain di NBA nampilin logo komersial dan insignia sebuah perusahaan di badan atau di rambut mereka.

Smith udah punya tato ini dari Agustus kemaren. Pemain berusia 33 tahun ini emang udah beberapa tahun belakangan jadi brand ambassadornya street wear asal New York ini. Malahan season lalu dia sempet pake shooting sleeves Supreme pas Cavaliers ngelawan Lakers. Dan mulai dari kejadian itu, NBA mulai kesel, karena Smith ngelanggar aturan seragam NBA pasal XXXVII, bagian 2, paragraf A. 

Sebenernya kalo berdasarkan database dari Spotrac's, NBA udah gak pernah ngasih sangsi atau hukuman buat pemain yang punya tato dari musim 2010-11. Tapi karena tato yang ada di kaki Smith adalah logo sebuah merek dan dianggap komersil, ya udah kena deh sekarang.

 

 

Source: Image

 

Source: Image

 

Source: Image

 

SHARE
787
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...