JR Smith Sindir Presiden Trump

BY sball

15/10/2020

LA-Streetball.com - Dengan maraknya isu sosial yang terjadi di Amerika Serikat, semakin banyak pemain NBA yang menyuarakan pendapat mereka. Salah satunya adalah pemain Lakers, JR Smith. Beberapa waktu lalu, JR Smith melontarkan komentar pedas terhadap pemerintah AS. Ia bahkan juga menyindir Presiden Trump.

Source: fearthesword.com

JR Smith menyuarakan opininya di Twitter. Menurutnya atlet olahraga kini lebih dihormati dan pendapatnya dianggap penting dibandingkan seorang Presiden. Pendapatnya bukan tanpa sebab. Banyak pemain NBA yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Presiden dan jajaran pemerintahan AS mengenai isu sosial yang sedang terjadi.

Source: twitter.com/@TheRealJRSmith

JR Smith juga sempat mengkritisi kongres AS mengenai isu kesehatan. Ia mempertanyakan kemampuan testing dan protokol kesehatan di pemerintahan AS, padahal Ia sebagai atlet dites setiap hari dan mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat. Pendapatnya ini merupakan komentar pedas bagi pemerintah AS yang sepertinya nggak menganggap pandemi sebagai sesuatu yang serius.

Source: twitter.com/@TheRealJRSmith

Tampaknya perselisihan antara pemain NBA dan Presiden Trump akan terus berlanjut mengingat Trump juga beberapa kali pernah menyindir pemain NBA untuk tidak berbicara tentang politik. Padahal, para pemain NBA berulang kali menyampaikan bahwa mereka juga warga negara yang berhak menggunakan posisi mereka untuk menyuarakan pendapat.

SHARE
SHARE:
60
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...