JR Smith Ungkapkan Nama Pemain yang Paling Ia Benci

BY sball

16/11/2020

LA-Streetball.com - Sebagai pemain veteran, JR Smith sudah bermain dengan banyak pemain dari berbagai background. Selama itu pula JR Smith jarang terlihat ribut dengan pemain lainnya dan terkenal sebagai salah satu pemain dengan sifat yang cukup menyenangkan. Tapi ternyata ada satu pemain yang Ia benci loh ballers.

Source: cavaliersnation.com

Pemain tersebut adalah Sam Dekker. Pemain liga basket Turki yang sebelumnya sempat bermain di NBA selama beberapa musim. Di salah satu interview, JR Smith mengaku selama karirnya Ia hanya nggak suka sama satu orang dan orang tersebut adalah Sam Dekker. Menurutnya, attitude Sam Dekker jelek banget dan Ia nggak tahan dekat-dekat dengan pemain kelahiran tahun 1994 tersebut.

Source: spacecityscoop.com

Menurut JR Smith, Sam Dekker merupakan tipe orang yang nggak peduli dengan sekitarnya dan sering memanfaatkan kelemahan orang lain untuk kepentingannya sendiri. JR Smith juga menyebutkan kalau Sam Dekker sepertinya mendukung Donald Trump, sesuatu yang nggak JR Smith dukung.

Source: twitter.com/RTNBA

JR Smith dan Sam Dekker sendiri sebenarnya hanya sempat bermain bersama selama 3 bulan di tahun 2018 saat bergabung di Cleveland Cavaliers. Tapi dengan komentar pedas dari JR Smith, kayaknya waktu yang singkat tersebut cukup membuat JR Smith nggak menghormati Sam Dekker.

Source: espn.co.uk

Sam Dekker sendiri kini bermain di liga Turki sejak menandatangani kontrak dengan Turk Telekom di akhir bulan Juli silam. Sebelumnya, sempat bermain di Houston Rockets, Los Angeles Clippers, Cleveland Cavaliers, dan Washington Wizards. Sedangkan JR Smith kini bermain dengan Lakers sejak bulan Juli silam dan baru saja memenangkan NBA Finals 2020.

SHARE
SHARE:
35
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...