Jual Tattoo Badannya, J.R. Smith Kantungi Banyak Uang

BY sball

07/07/2016

LA-Streetball.com - Di luar kehidupan para pemain basket NBA, tentunya mereka punya aktivitas lain yang sedang dijalani, misalnya bisnis. Belakangan ini, J.R. Smith sibuk menjual baju yang diciptakan dari ide gilanya. Smith menjual baju dengan desain persis bentuk badannya berikut tattoo yang menutupi di sekujurnya.

Jr Smith 1

Think again, who doesn't wanna have a body like Smith?
Bodi six pack, berotot dan penuh dengan tattoo adalah idaman mayoritas cowok. Setuju, nggak, Ballers? Nah, impian mereka bisa terwujud sekarang, Bro! Dengan membeli baju yang dijual oleh Smith, loe bisa langsung merasa punya bodinya si Shooting Guard Cleveland Cavaliers itu. 

jr smith tattoo

Berkat bisnis baju bergambar badan bertatonya, Smith sukses mengantongi banyak uang. Meskipun sempat menuai problematik karena ada gambar trademark logo "Jumpman" dan jersey Chicago Bulls milik Michael Jordan, masalah tersebut segera diatasi dengan merombak logo dan menghapus nama Jordan pada jersey merah bernomor 23 itu. 


Anyway, Smith berhasil menjual 1000 baju dalam waktu 24 jam, Ballers! Loe bisa bayangkan berapa jumlah uang yang diraup oleh Smith dengan harga $35 per baju? Yup! Hampir setengah milyar perhari, Bro! It's so cool, isn't?

 

Photo: Google

 

 

(IP)

 

 











Baca juga:
5 Things You Don't Know about Russell Westbrook
Foot Locker Commercial Picked These 4 NBA Players In! 

SHARE
SHARE:
888
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...