JULIUS RANDLE DI PERSIMPANGAN LA LAKERS DAN AGENTNYA

BY sball

29/06/2018

 

 

 

 

LA-Streetball.com - Pemain forward Los Angeles Lakers, Julius Randle, belum nentuin nasibnya di free agency Juli 2018 mendatang. Tapi manajer umum dari Lakers, Rob Pelinka, mengatakan melalui Los Angeles Times kalau mereka terus melakukan komunikasi dengan agennya Randle untuk membicarakan nasibnya di Lakers.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Tapi pihak dari Randle, Aaron Mintz, menyangkal pernyataan Pelinka. Ia justru bilang kalau sampai saat ini Lakers belum menunjukkan gelagat apapun untuk memperpanjang kontraknya Randle yang akan habis akhir musim ini. Mintz juga mengatakan bahwa pihaknya belum dapat petunjuk apapun tentang apakah Randle masih jadi prioritasnya Lakers atau sama sekali bukan.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Sebelumnya kejadian ini, Lakers sempat punya kesempatan untuk memperpanjang kontrak Randle pas Oktober 2017 namun Lakers gak menyodorkan perpanjangan kontrak apapun sehingga Randle jadi pemain bebas di musim panas nanti.

 

Randle sendiri musim ini hanya tampil sebagai pemain utama sebanyak 49 kali dari 82 pertandingan. Tentu ini sebuah penurunan yang lumayan banyak karena musim sebelumnya ia main di 73 dari 74 pertandingan. Menurut para pemerhati NBA, Kyle Kuzma jadi salah satu faktor yang menggeser tempatnya Randle ke bangku cadangan atau justru dijadikan center, padahal sebelumnya ia selalu bermain sebagai forward.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Namun tampaknya Randle gak putus asa gitu aja sama Lakers. Ia tetap mencetak 16.1 points per game, 8 rebound, dan 2.6 assist. Randle juga berusaha menurunkan berat badannya sesuai permintaan manajemen Lakers dan berhasil melakukannya. Ia menuai banyak pujian, salah satunya dari Pelinka yang mengatakan kalau Randle adalah sosok yang patut ditiru oleh para pemain.

SHARE
248
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...