Justin, Penerus Takhta Michael Jordan?

BY sball

26/11/2014

pemain bola basket | Justin Jordan dan sang Ayah, Larry
Legenda NBA, Michael Jordan, memiliki dua orang putra yang sempat mengikuti jejak sang Ayah dalam bermain basket. Mereka adalah Jeffrey dan Marcus Jordan. Namun, disayangkan kedua anak tersebut tampaknya 'enggan' menapaki karir basket yang lebih serius. Alih-alih melaju ke tahap profesional, mereka berdua lebih akrab dengan konflik dan intrik di luar lapangan, sehingga karir basketnya meredup.

Khusus Marcus, berulang kali ia terlibat masalah, di antaranya tertangkap oleh polisi akibat mabuk dan membuat onar dengan sekelompok wanita di jalan. Ia juga pernah memosting gambar porno di akun pribadi twitternya, sehingga memunculkan kontroversi. Seolah ia memang tidak ditakdirkan untuk bermain dan sukses di dunia basket seperti Ayahnya.

Namun, MJ tidak perlu sepenuhnya khawatir. Karena ternyata ia masih memiliki sosok pemuda yang bisa diandalkan, yang diharapkan dapat meneruskan klan Jordan di kancah NBA. Ia adalah keponakan MJ sendiri, yaitu Justin Jordan. Pemuda dengan tinggi 191 cm ini menunjukkan potensinya sejak SMA. Berikut adalah penampilan apik Justin ketika ia mengikuti kompetisi Charlotte Hoops Challenge, yang dihadiri langsung oleh sang paman, Michael Jordan.




Secara khusus, MJ melontarkan pujian kepada keponakannya tersebut. "Saya melihat ada passion yang besar pada diri Justin terhadap basket. Bagi saya itu adalah tanda positif. Ketika ia mencintai olahraga ini, maka ia akan bekerja keras."

Pengidola Derrick Rose ini memiliki bekal cukup untuk menjadi pebasket andal. Shooting dan skill yang bagus, ball handling apik, serta jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Begitu mirip dengan Michael Jordan. Meskipun begitu, Justin sadar bahwa ia masih memiliki banyak kekurangan, dan ia masih ingin terus mengembangkan talenta basketnya untuk menjadi seorang guard hebat seperti pamannya.

Anyway, hopefully, we're gonna see another Jordan era in the future!



SHARE
1052
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...