K8IROS KRONOS CUSTOM, PENGHORMATAN TERAKHIR UNTUK STAN LEE

BY sball

02/12/2018

 

LA-Streetball.com - Dunia masih berkabung setelah salah satu tokoh penting yang menciptakan berbagai karakter superhero dari Marvel, Stan Lee, meninggal. Para fansnya melakukan berbagai hal sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk idola mereka tersebut. Termasuk salah satu pemain Brooklyn Nets, Spencer Dinwiddie. Ia melakukan modifikasi di sepatu K8IROS Kronos yang dia punya.

Awalnya, Dinwiddie ngehubungin seniman sepatu bernama Kickasso buat ngegambar sepatunya dengan tema yang dia punya. Kemudian seniman asal Meksiko tersebut langsung menggambarnya dengan motif Spiderman dan Captain America. Di bagian tali, disematkan tulisan "Rest In Peace". Sementara di bagian tumit, ada siluet kartu dari Stan Lee yang diberi lingkaran putih bersinar di atas kepalanya, seperti malaikat.

Ini bukan pertama kalinya, Dinwiddie juga memodifikasi sepatu untuk menghormati Prince, Allen Iverson, dan Collin Caepernick. Seluruh sepatu custom yang dia pakai, bakal dilelang dan seluruh hasilnya bakal disumbangin buat yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan. 

Mungkin sebagian dari lo belom pernah denger merek sepatu ini. FYI, sepatu bernama Kronos ini adalah edisi perdana dari sepatu basket bermerek K8IROS. Sosok dibalik sepatu ini adalah Dinwiddie sendiri. Dia yang mendesain, merumuskan bahan, sampai produksinya.

Dinwiddie memulai mimpinya ini dari sketsa kasar, membuat desainnya tersebut secara 3D, sampai rela terbang jauh ke negeri tirai bambu untuk merumuskan bahan sol sepatunya ini. Dia udah nyoba buat pakai bahan EVA, Phylon, TPU, sampai hasil silangan antara EVA dan TPU yang sekarang biasa lo kenal dengan nama "boost". Tapi akhirnya setelah melalui proses panjang, Dinwiddie dan vendor produksinya ini menemukan bantalan sol baru yang diberi nama KronoFoam.

Sekarang, selain selalu konsisten pake sepatu buatannya sendiri sejak pertengahan Oktober 2018, Dinwiddie juga suka memodifikasi sepatu buatannya sendiri tersebut buat memperkenalkannya ke semua orang.

 

Source: Image

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
205
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...