KACUPINGZ JUARA NASIONAL!

BY sball

14/10/2019

LA-Streetball.com – Semifinal pertama yang mempertemukan antara Bot N Noob Banjarmasin dengan BBM Yogyakarta berlangsung sangat seru di babak pertama. Bot N Noob memberikan perlawanan sengit atas wakil kota gudeg. Endru Bagaskara dkk pun balik memberikan tekanan atas wakil kota seribu sungai ini dan berhasil menang dengan skor 28-20.

 

Endru Bagas, Simon Urbon dari BBM Yogyakarta dan M. Rafii dari Bot N Noob Banjarmasin

 

Di partai semifinal kedua, partai keras antara Kacupingz dan Xpander Surabaya terjadi. Kedua tim yang sama-sama punya tipikal bermain keras ini diramalkan akan sangat seru. Jeremy Imanuel dkk menguasai jalannya babak pertama dengan skor 11-9.

 

Kacupingz Jakarta vs Xpander Surabaya di Semi Final Bring Flame To The Hoops

 

Wakil Surabaya yang jadi runner-up di Malang ini mencoba menekan di 5 menit terakhir babak kedua. Hasilnya Kresna Aji berhasil menyamakan kedudukan di 14-14 dan membalikkan tekanan berada di Kacupingz. Sayang Xpander hilang konsentrasi mereka di akhir-akhir game. Taufik Ramadhan berhasil mencuri game dengan dua kali layupnya dan mengubah skor menjadi 20-17 untuk kemenangan Kacupingz.

Di partai puncak, Kacupingz kembali membuktikan bahwa mereka sudah siap baik dari segi mental maupun skill. Sekalipun bermain di depan publik Ibukota, tapi BBM justru lebih di dukung oleh para penonton yang hadir. Ini karena BBM Yogyakarta memiliki Simon, Simon adalah pemain yang seharian mencuri perhatian penikmat streetball. Bahkan P Double dan Bazwan Jembe, MC yang memandu acara ini memberikan Aka khusus untuk Simon, yaitu Simon aka ‘The Urbon Legend’ .. wuih kereeen!

 

Simon Urbon aka The Urbon Legend

 

Game seru yang akhirnya dimenangkan Kacupingz ini tidak lain dan tidak bukan karena BBM kalah size oleh Kacupingz. Plus terlihat mental bertanding Kacupingz terlihat sudah siap di community grand final ini. Selamat Kacupingz! Juara Nasional!

 

Kacupingz Jakarta Juara Community Grand Final "Bring Flame To The Hoops"

SHARE
SHARE:
496
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...