KACUPINGZ KEMBALI KE PERSAINGAN PARA JUARA

BY sball

29/09/2019

LA-Streetball.com – Juara community pick up games tahun 2018, Kacupingz, siap menggantikan West Bandits yang berhalangan ikut serta di LA Streetball Community Grand Final : Bring Flames to the Hoops pada 12 Oktober besok. Kacupingz yang menjadi runner up di pelaksanaan scouting talent hari pertama Jakarta ini mengaku siap bersaing di community grand final besok.

 

 

Kapten dari Kacupingz, Jeremy, sewaktu dihubungi oleh LA Streetball mengaku lebih siap dari siapapun jika diminta untuk bermain di community grand final. “Gue udah latihan keras karena tau hari ini pasti dateng. Kacupingz lebih dari siap bro!” katanya singkat.

 

 

Pemain Kacupingz lainnya Taufik Ramadhan pun angkat bicara tentang kesempatan mereka berlaga di event besar ini. “Kalo punya kesempatan buat jadi yang terbaik di Indonesia masa kita ga manfaatin sih? Gue pribadi bakal persiapin diri lebih mateng lagi. Tambah-tambah jam latihan pastinya supaya pas disana main bagus”.

 

 

Tapi di community grand final ini Kacupingz harus kehilangan beberapa pemainnya yang berhalangan hadir. Sean Gelael, Rizky Indraprasto, Iwan Indraprasto, dan Daniel Wenas adalah sebagian besar pemain yang berhalangan. Mereka akan digantikan oleh Rahul Tamara, Richard Hendrawan, Dhana Soegondo, Tommy Pangestu dan Danny Christianto. 

Well, Goodluck Kacupingz!

SHARE
SHARE:
1654
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...