KAI SOTTO PEMAIN MUDA FILIPINA YANG BERPELUANG KE NBA (PART. 2)

BY sball

03/12/2019

LA-Streetball.com – Di akademi bola basket The Skill Factory (TSF), penampilan Kai semakin menanjak. Sekalipun cuma akademi, tapi sejak di TSF ini skill Kai makin terasah dan mendapat banyak spotlight dari scout di Amrik plus highlight dari media-media basket terkenal sana macam Overtime, Ballislife, dsb.

 

Source: Take Flight Hoops Youtube Channel

 

Wajar saja jika Kai mendapat banyak sorotan, karena kemampuannya sebagai pemain dengan tinggi 215 centimeter asal Asia biasanya tidak punya paket komplit bisa dribble, shooting, dan body control yang bagus. Kai punya itu semua. Mungkin salah satu kekurangan Kai adalah badannya yang masih “tipis” atau belum berotot. Tapi ini semua dapat dengan mudah dibentuk, apalagi sekarang ia berada di Amerika, pastinya hal yang sangat mudah karena kultur bola basket disana mendukung Kai untuk lebih baik.

 

Source: www.toopics.com

 

Jika memang akhirnya Kai bisa kuliah dan bermain untuk University of Kentucky dibawah asuhan pelatih legendaris John Calipari, bukan tidak mungkin jika nama Kai Sotto sebagai pemain pure Filipino atau murni Filipina yang akan bermain di NBA. Karena selama ini pemain-pemain Filipin yang bermain di NBA kebanyakan memiliki darah campuran, sebut aja Jordan Clarksons dan Andray Blatche.

 

Source: https://angmaharlikans.blogspot.com/

SHARE
SHARE:
741
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...