KAI SOTTO SELANGKAH LAGI MENUJU NBA

BY sball

12/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Pemain basket muda asal Filipina, Kai Sotto bakal segara mencoba kemampuannya di NBA G League. Talenta yang dipunyai oleh Kai Sotto ini akan menjadi pemain pertama asal Asia yang bermain ke G League. Kai juga menjadi pemain pertama yang gabung ke G League dengan status pemain Internasional atau pemain yang berasal dari luar Amerika Serikat.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Info beredar saat The Athletic melaporkan pemain muda asal filipina ini menolak tawaran dari beberapa kampus Divisi 1 NCAA dan juga menolak tawaran bermain di Eropa. Kai Sotto yang baru aja berusia 18 tahun di tanggal 11 Mei kemarin , akan bergabung dengan tim G League baru yang berada di Southern California. Tim ini berdiri sendiri, tidak merger dengan tim NBA manapun.

 

Source : www.sports.inquirer.net 

Source Youtube : SUVtv

 

Bulan November 2019 kemarin, Sotto pergi ke Amrik buat belajar basket di The Skill Factory. Selama disana Kai berhasil menarik beberapa scouting talent untuk mengajaknya bermain di kampus Div 1 NCAA. Namun pemain bertinggi 2,18 M ini lebih memilih ke G League.

 

Source : www.spin.ph 

 

Jika suatu saat nanti Kai Sotto berhasil bermain NBA, maka ia akan menjadi pemain basket pertama yang lahir dan besar di Filipina yang bisa bermain NBA. Karena hingga saat ini, belum ada pemain basket di NBA yang murni lahir dan besar di negara Filipina.

SHARE
SHARE:
1151
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...