KALO PELATIHNYA SECANTIK INI SIH…

BY sball

29/04/2018

 

 

LA-Streetball.com - Buat pecinta WNBA pasti familiar sama pemain cantik yang satu ini. Yap, Lindsay Whalen, dia udah main di WNBA selama 15 musim dan jadi jagoan buat tim basket Amerika Serikat juga. Sekarang dia bermain untuk Minnesota Lynx sebagai point guard.

 

 

Source: Image

 

Minnesota Lynx adalah tim kedua buat Whalen di WNBA. Sebelumnya dia main selama enam musim untuk Connecticut Sun dan setelah itu pindah ke Lynx. Whalen udah meraih empat gelar juara melalui Minnesota Lynx, tiga kali meraih most assist di WNBA dalam satu musim, lima kali jadi All-Star, dan mencetak sejarah sebagai assist terbanyak di playoff WNBA. Gak berenti disitu aja ballers, dia juga udah meraih dua medali emas di Olimpiade bersama Amerika Serikat dan dua medali emas di FIBA World Cup.

Baru-baru ini, Whalen resmi jadi head coach dari tim basket perempuan di University of Minnesota. Kampus yang udah akrab banget sama wanita berusia 36 tahun ini karena dia adalah alumninya. Tapi jadi kepala pelatih di Gopher gak bikin dia buat mundur dari WNBA. Whalen masih bermain untuk Minnesota Lynx dan menjadi perempuan pertama yang punya dua tugas sekaligus setelah dulu pernah ada Dawn Staley yang melakukan hal sama pas 2000-2006.

 

 

Source: Image

 

Sebelum nerima tawaran dari Ghopers, Whalen udah mastiin dulu antara jadwal dia ngelatih sama main gak bentrok. Whalen mengaku sangat antusias dengan kesempatan yang dia dapat ini. Karena menjadi pelatih udah jadi mimpinya sejak lama yang akhirnya jadi kenyataan. Tapi dia juga gak mau kalo harus keluar dari Lynx, tim yang buat dia ngebawa banyak banget kenangan.

SHARE
229
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...