KAMU Ballers in The Action On Open Run Medan

BY Webstylers

05/06/2013



Salah satu tim yang juga paling dinanti-nanti di ajang kompetisi Open Run LA Lights Streetball 2013 di kota Medan adalah tim KAMU Ballers. KAMU merupakan kependekan dari “Kami Anak Medan Utara”, yang basically mengartikan bahwa tim ini memiliki squad pemain asal kota Medan, khususnya Medan Utara. KAMU Ballers dibentuk oleh salah satu streetballer Medan, yaitu Denny Aristiandi, sekitar tahun 2011 lalu. Walaupun belum ada perwakilan dari KAMU Ballers yang terpilih sebagai Allstar Nasional, namun tim ini dianggap cukup spesial berada di Open Run Medan tahun 2013. Pengen tahu kenapa? Let’s found out!

 

Setahun yang lalu, KAMU Ballers menjadi satu-satunya tim streetball asal Medan yang mendapatkan kesempatan endorsement dari pihak L.A. Lights secara langsung. Endorsement tersebut berupa perbaikan lapangan dimana tempat mereka berlatih serta kostum basket yang mereka pakai di berbagai kompetisi streetball, termasuk dalam Open Run Medan. Melalui  fasilitas yang lebih baik, tentu tim Kamu Ballers diharapkan dapat semakin berkembang dan melahirkan jagoan streetball Medan lain seperti, Lana AKA Money Man dan Rahmad AKA Invisible. Kira-kira apakah tahun ini hal tersebut bisa terjadi?

 

Pada tahun ini, komunitas KAMU Ballers telah mengirimkan 2 tim terbaik mereka untuk bermain di Open Run Medan, yaitu KAMU Ballers A dan KAMU Ballers B. Sayangnya, dalam pertandingan kali ini, langkah kedua tim KAMU Ballers harus terhenti di babak penyisihan. Pasalnya, penguasaan trik dan beberapa gerakan streetball mereka juga terbilang masih dalam proses “berkembang”. They might not that big of team yet, but they’re getting there. Buktinya, saat ini mereka telah memilih sang jagoan streetball Medan, Lana AKA Money Man untuk melatih mereka.

 

Walau demikian, tim KAMU Ballers A, yang dimotori oleh Denny Aristiandi, Eriandy Tama, Ayub Fadilah, Julio Kiras, Roni Pandiangan, dan David Sanjaya, boleh sedikit berbangga hati karena mereka sempat menjadi juara pool dan berhasil mengalahkan tim senior yang cukup kuat, yaitu Polonia Ballstar A di babak penyisihan.

 

Selain itu, salah satu  perwakilan dari tim KAMU Ballers A  pun berhasil terpilih sebagai pemain City Selection Medan 2013. Dia adalah David Sanjaya, yang merupakan seorang bigman with handle dengan basic skill dan fundamental basket yang cukup baik. He has what it takes to compete in the highest level of L.A. Lights Streetball competition. David pun dianggap mampu untuk menjadi the “x-factor” bagi tim dari Medan ini. Well, we wish you for a good Luck, David!

 

Nah, buat para ballers di Medan yang ingin tahu lebih lanjut lagi mengenai KAMU Ballers atau mau mencoba latihan basket bareng mereka, loe bisa langsung gabung main setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu di lapangan basket Benteng dan Malibu. Loe juga bisa follow akun twitter @KAMU_Ballers untuk informasi lainnya. Mari kita dukung terus komunitas streetball di kotamu!

SHARE
576
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...