KANDIDAT HALL OF FAME 2020!

BY sball

23/12/2019

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, kalian tentu tidak asing dengan nama-nama pemain seperti Kevin Garnett, Chris Bosh, Tim Duncan dan tentu saja Kobe Bryant. Empat nama tersebut merupakan nama-nama yang diunggulkan dari lima puluh sederet nama nominasi untuk masuk Hall of Fame di tahun 2020.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Kandidat Hall of Fame tahun 2020 terasa sangat seru, karena selain nama-nama bintang tersebut, sebut saja pemain seperti Shawn Marion, Chauncey Billups, Richard Hamilton, dan Ben Wallace turut meramaikan nominasi untuk Hall Of Fame than 2020. Jika digabungkan jumlah penghargaan dari Kobe, Duncan , Garnett, dan Bosh, jumlah juara NBA sebanyak 13 kali, 4 kali MVP , 5 kali NBA Finals, dan 59 kali penampilan All Star.

Kobe bryant menghabiskan 20 tahun karirnya bersama Los Angeles Lakers, dengan beberapa nama tandem seperti Shaquille O’Neal dan kemudian Pau Gasol yang dimana Kobe berhasil menyabet lima juara NBA dan masuk tujuh kali Final NBA, lalu menjadi salah satu pencetak poin dalam sejarah NBA.

 

 

Source : www.groovewallet.com

 

Tim Duncan juga menghabiskan seluruh karirnya di tim San Antonio Spurs dengan bermain selama sembila belas musim dibawah asuhan Gregg Popovich. Duncan juga bermain bersama David Robinson, Tony Parker, Manu Ginobili dan Kahwi Leonard.

 

Source : www.sacurrent.com

 

Dengan beberapa kandidat pemain seperti Kobe, Duncan, Bosh, Garnett untuk Naismith Basketball Hall of fame yang akan datang, maka dipastikan akan seru untuk melihat siapa yang akan  terpilih. Pengumuman Naismith Memorial Basketball Hall of fame 2020 akan diadakan 29 Agustus 2020 (waktu setempat)

SHARE
SHARE:
207
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...