Kanye West, Rapper Irit Senyum

BY sball

27/05/2015

berita basket | Kanye West
LA-Streetball.com - Kanye West merupakan salah satu rapper terbaik Amerika Serikat. Bisa dikatakan, ia adalah seniman sejati yang pernah dan akan terus mewarnai industri musik dunia. Kendati demikian, di balik prestasi berkilaunya, Kanye tak pernah lepas dari kontroversi yang membuatnya tak pernah lepas dari cibiran orang-orang. Ia kerap dianggap "sangat beruntung" bisa menikahi selebriti cantik dan seksi, Kim Kardhasian, pada tahun 2014 lalu.

Selain itu, pria kelahiran Atlanta 37 tahun silam ini juga sering melakukan aksi-aksi kontroversial dan nyeleneh di atas panggung, sehingga banyak "meme" bertebaran yang menjadikan Kanye sebagai objek. Salah satu tingkah konyolnya adalah, ketika musisi yang kenal dengan banyak pemain bola basket NBA ini, menghadiri game 4 antara Chicago Bulls melawan Cleveland Cavaliers beberapa waktu lalu.

Saat waktu istirahat kuarter pertama, tiba-tiba ia mengambil microphone, masuk ke tengah lapangan dan mencoba menghibur para penonton dengan lagu rap "All Day" yang akan segera dirilis albumnya. Namun, bukan itu saja yang menjadi topik hangat perbincangan orang-orang.



Di tengah-tengah pertandingan, Kanye sedang berbincang hangat dengan legenda Bulls, Scottie Pippen. Ia "berusaha" untuk senyum meladeni percakapan Pippen. Tetapi, raut wajahnya seketika kembali "cemberut" saat ia tahu bahwa ada seorang kameramen yang ingin mengambil gambarnya. Tampaknya, ia tidak ingin melunturkan image "Bad Boy", "Galak", atau "Arogan"nya di depan khalayak. Satu hal yang tidak bisa dihindari, hal ini pun kembali menjadi cibiran atau cemoohan di dunia maya.



(RAI)

Baca juga: Pesona Christina Aguilera di Madison Square Garden

SHARE
SHARE:
897
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...