KARL MALONE MENOLAK BACA TWEET JAHAT!

BY sball

09/06/2017

 

LA-Streetball.com - Bukan, ini bukan video serial Tweet Jahat ala Pilkada. Tapi ini adalah seri original episode kelima dari “Mean Tweets – NBA Edition” punya Jimmy Kimmel. Di video ini dikasih liat para pemain NBA seperti Zach LaVine, DeAndre Jordan, James Harden, sampai Walt Frazier membaca tweet yang mengejek mereka dari pengguna Twitter di seluruh dunia.

Tidak seperti pemain lain yang membaca kemudian memberi reaksi kaget, sedih, atau malah ketawa, di paling akhir giliran Karl Malone melihat ke ponsel tetapi ia kemudian diam dan menolak untuk membacakannya. Hmm kenapa ya?

Di layar sih tertulis ia akan membacakan tweet dari @LifeIsCashual, tetapi kenapa ya ia menolak buat ngebaca? Nah kalau dicari sih, akun @LifeIsCashual memang pernah nge-tweet 3 kali tentang Karl Malone.

Source; image

Source; image

Source; image

Kalau memang akun @LifeIsCashual tidak menghapus tweet lainnya mengenai Karl Malone, berarti memang sang legenda beneran marah dengan salah satu dari ketiga cuitan akun tersebut diatas. Nah menurut lo yang mana hayo?

 

SHARE
405
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...