Kata LeBron James Tentang Muhammad Ali

BY sball

09/06/2016

Kata LeBron James Tentang Muhammad Ali

LA-Streetball.com - Sudah hampir seminggu kepergian Muhammad Ali, petinju paling fenomenal itu meninggalkan banyak memori bagi orang-orang yang dekat bahkan pernah berinteraksi dengan dirinya. Salah satu pemain basket NBA yang cukup mengenal sosok Muhammad Ali adalah LeBron James.

"Raja" yang bertahta di Cleveland Cavaliers itu mulai mengulik tentang dunia olahraga sejak masih remaja. Jadi, wajar aja kalau dia mengenal siapa Muhammad Ali. LeBron menganggap bahwa Muhammad Ali adalah petinju terbaik sepanjang masa. Hal tersebut diungkapnnya karena melihat apa yang telah dilakukan sang Petinju Legendaris itu di luar ring.

Kata LeBron James Tentang Muhammad Ali


Kehadiran Muhammad Ali sebagai atlet berdarah Afrika-Amerika di dunia olahraga telah mengispirasi LeBron. Tanpa eksistensinya, LeBron yakin bahwa dia nggak mungkin bisa "survive" di tengah-tengah atlet berkulit putih. LeBron sangat berterima kasih kepada Muhammad Ali yang telah berjuang untuk menyelamatkan generasi berikutnya dari orang-orang bekulit hitam setelahnya. Oleh karena itu, ketika mengetahui tentang meninggalnya Muhammad Ali, emosi LeBron langsung bergejolak. 

Kata LeBron James Tentang Muhammad Ali


Well,
secara nggak langsung, Muhammad Ali telah membawa pandangan yang positif tentang orang, sekaligus atlet berkulit hitam di mata dunia. Salah satu quote Muhammad Ali yang berbunyi, "The man who views the world at 50 the same as he did at 20 has wasted 30 years of his life," dapat memberikan motivasi untuk mendorong semangat para pejuang meraih kesuksesannya di usia muda. Yup! What a great thing, Ballers!

Photo: 
Google


(IP)













Baca juga:
Beginilah Gaya Kobe Bryant Saat Jadi Ghostbuster!
Tragis! Ulah Pebasket NBA Ini Datangkan Kematian

SHARE
SHARE:
873
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...