KAWHI DAN SIAKAM NGAMUK, GIANNIS MELEMPEM!

BY sball

20/05/2019

LA-Streetball.com – Game 3 Final wilayah barat tadi mungkin adalah salah satu game terlama yang kita saksikan di NBA musim ini. Yup selama 3 jam kita disajikan partai dramatis dobel overtime antara Raptors dan Bucks. Game yang akhirnya dimenangkan oleh Raptors 118-112 ini sekaligus memperkecil kedudukan final wilayah ini menjadi 2-1.

 

Source: www.detroitnews.com

 

Di akhir quarter ke 4, Khris Middleton berhasil memaksa game ke babak overtime setelah mendapatkan put back dari tembakannya yang gagal. Sayang di babak overtime Giannis foul out, dan hal tersebut membuat Bucks menjadi melemah. Offense mereka kerap buntu karena defense Raptors yang lebih siap.

 

Source: www.deadspin.com

 

Pada game ini Kawhi dan Pascal Siakam mencetak total 61 poin untuk Raptors. Sedangkan Giannis hanya mampu mencetak 12 poin saja. Tapi menariknya total rebound Giannis sangat mencengangkan yaitu 23 rebound! Ini mungkin diakibatkan pada awal-awal game kedua tim bermain sangat buruk dalam field goal nya. Jadi banyak tembakan yang tidak akurat dan turnover yang membuat game jadi sangat membosankan.

 

Source: FreeDawkins Youtube Channel

 

Setelah kedudukan antara Bucks dan Raptors jadi 2-1 gini, kalian pegang siapa nih ballers? Tetep Bucks atau pindah ke Raptors? :p

SHARE
SHARE:
343
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...