KAWHI KEMBALI DENGAN SKILL BARU!

BY sball

18/12/2017

 

LA-Streetball.com - Setelah absen dalam 27 pertandingan musim ini dengan cedera paha yang misterius, Kawhi Leonard akhirnya sudah bisa kembali ke lapangan walaupun masih belum boleh main terlalu lama. Di pertandingan ke 28 itu Kawhi turun melawan Dallas Mavericks dan terlihat bermain tidak seperti orang yang baru saja cembuh dari cedera.

 

Source; image

Source; image

Kawhi berhasil mencetak 3 three-point dari 3 kali percobaan, dan sempat mengambil 2 rebound di 5 menit pertama ia turun ke lapangan. Dari total 16 menit Kawhi turun, Spurs berhasil menang dengan skor tipis 98-96 melawan Dallas. Well, memang pasti butuh waktu buat ngeliat Kawhi bermain sempurna kayak musim lalu. Tapi kayaknya para pemain lain musti hati-hati berhadapan dengan Kawhi, apalagi nyari ribut.

Sebelum debutnya, akun Foot Locker sempat nge-post via Instagram Story video Kawhi lagi Karate! Dan memang kelihatannya Kawhi benar-benar serius latihan karate selama ini.

Source; image

Ada 3 hal menarik di video diatas. Satu, Kawhi setidaknya sudah bisa mengekspresikan emosi nya dengan sedikit senyuman. Kedua, dia ternyata bisa juga bikin video selfie. Ketiga, He’s breaking the board! Kalo masih kurang, Netizen dengan nama akun Mark berhasil membuat video remix yang menyenangkan:

Source; image

Well, Welcome Back Kawhi!

SHARE
498
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...