KAWHI LEONARD MENYAMAI PRESTASI MICHAEL JORDAN

BY sball

19/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – GOAT NBA yaitu Michael Jordan, memiliki banyak gelar saat masih berkarir di NBA. Punya enam cincin juara NBA, enam NBA Finals MVP, lima kali gelar MVP regular season, NBA Defensive player of the year, tiga kali all star MVP awards dan masih banyak gelar lainnya yang dimiliki oleh legenda dari klub Chicago Bulls tersebut. Nah dari sekian banyak gelar yang di dapat oleh Jordan, ada satu pemain yang mampu mempunyai gelar tiga gelar yang sama dan menjadi satu-satunya selain Jordan yang mendapatkannya.

 

Source : www.si.com 

 

Pemain tersebut bernama Kawhi Leonard!! “Fun Guy” dengan julukannya merupakan pemain dengan satu-satunya yang bisa meraih Finals MVP, Defensive Playey of the year and All-Star game MVP dan menyamai prestasi dengan Michael Jordan. Finals MVP pertama kali diraih Jordan di tahun 1991 saat bertemu dengan Los Angeles Lakers. Begitupun Kawhi Leonard yang meraih juara Finals MVP di tahun 2014 saat ia membantu San Antonio Spurs meraih juara.

 

Source : www.nba.com 

 

 

Source : www.fansided.com 

 

Kawhi juga meraih Defensive Player of The Year di tahun yang sama saat dia membantu Spurs meraih gelar juara NBA di tahun 2014. Mungkin bisa dibilang 2014 adalah tahunnya “The Claw” karena bisa meraih banyak gelar. Sedangkan Jordan pertama meraih Defensive Player of the year itu di tahun 1988, tiga tahun setelah ia berhasil menyabet gelar NBA Rookie Of the year.

 

Source : www.twitter.com 

 

Source : www.espn.com 

 

Di tahun 2020 ini, Kawhi menyamai rekor Jordan salah satunya dengan meraih gelar All-Star MVP Award untuk pertama kalinya, sedangkan Jordan sudah meraih tiga kali MVP All-Star, dengan yang pertama diraih di tahun 1988 berbarengan dengan gelar defensive player of the year.

 

Source : www.nydailynews.com 

 

Source : www.thebiglead.com 

 

Untuk gelar juara NBA ini, apakah bisa Kawhi mengikuti gelarnya Michael Jordan dengan enam kali juara? Kita tunggu saja ballers..

SHARE
SHARE:
1135
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...