KD: Hargailah Kobe!

BY sball

14/12/2015

pemain basket terkenal | Kobe Bryant dan Kevin Durant

LA-Streetball.com - Betapa pun banyak orang yang menganggap bahwa Kobe adalah pria yang arogan dan dingin, Kobe tetaplah Kobe. Ia merupakan pemain bola basket dengan bakat luar biasa, prestasi segudang, dan dihormati oleh siapapun, baik lawan maupun kawan. Buktinya, keputusan Kobe untuk pensiun di akhir musim ini disesali dan disayangkan oleh banyak pihak. Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, adalah salah satunya.

Bahkan Durant sampai hati menentang awak media yang dinilainya sangat "pedas" mengkritik Kobe atas performa buruk di penghujung karirnya. Seperti kita tahu, dalam beberapa musim terakhir penampilan Kobe cukup buruk karena sering dilanda cedera. Imbasnya, performa Lakers pun ikut-ikutan turun drastis. Meskipun begitu, Durant berharap media bisa lebih menghormati Kobe atas apa yang sudah ia lakukan dan raih di dunia basket, khususnya NBA.

"Saya mengidolakan Kobe Bryant. Saya mempelajari tekniknya, saya ingin seperti dia. Dulu ia adalah Michael Jordan nya kami. Saya melihat Michael (Jordan) menjelang akhir karirnya bersama Wizards dan saya melihat Kobe seperti itu sekarang," kata Durant. "Saya merasa kecewa karena beberapa tahun ini kalian (media) memperlakukannya secara buruk."

"Padahal jelas ia adalah seorang legenda, tetapi malah yang saya dengar hanyalah 'betapa buruk permainannya', 'betapa buruk shootingnya', sampai 'sudah waktunya Anda berhenti'. Kalian semua memperlakukan salah satu legenda kami secara buruk dan saya sungguh tidak menyukai hal ini," lanjut small forward jangkung ini.

Durant berharap, mulai saat ini agar para awak media memperlakukan Kobe secara lebih positif, apalagi mengingat Kobe akan pensiun setelah musim berakhir. Kobe sudah menjalani karir yang luar biasa. Dan bagi Durant, Kobe telah memberikan pengaruh besar atas perkembangan dirinya sebagai pemain, baik secara mental maupun fisik. Durant melihat Kobe sebagai pria yang sangat cerdas sekaligus mentor sejati, di mana ia sering meminta nasihat. (RAI)



Baca juga: Kobe, Talenta Emas dengan Segudang Catatan Rekor
                Nowitzki Sedih Kobe Hendak Pensiun



SHARE
SHARE:
967
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...