KD MAIN, WARRIORS MENANG!

BY sball

11/06/2019

LA-Streetball.com – Kembalinya KD ke lapangan setelah 4 game sebelumnya tidak bisa bermain karena cedera berdampak positif bagi Golden State Warriors. The Dubs menang dengan skor yang menegangkan 106-105 atas Raptors. Bermain di ScotiaBank Arena, KD yang bermain dengan hati-hati karena masih belum fit benar berhasil mencetak 11 poin 2 rebound dalam 12 menit ia bermain.

 

Source: www.si.com

 

Kehadiran KD di lapangan memang membuat suasana yang berbeda buat GSW, di quarter pertama GSW berhasil mengendalikan permainan dengan menutup quarter 1 dengan skor 34-28. Tapi sayang KD kembali cedera, cedera kali ini pun lebih parah dari sebelumnya karena tampak di rekaman video otot achillesnya terlihat berbunyi “pop!” yang kalau dikalangan anak basket adalah salah satu hal yang menakutkan.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Setelah KD terjatuh kesakitan, para penonton tuan rumah pun bersorak seakan game akan menjadi milik Raptors. Tapi sayang di quarter 4 penampilan Klay dan Steph luar biasa, plus tembakan Kyle Lowry yang jauhhh dari sasaran berhasil memperpanjang napas Warriors. 

Klay dan Steph total mencetak 57 poin di game ini, bukan penampilan terbaik mereka memang tapi di quarter 4 penampilan mereka berhasil menyelamatkan Warriors.

Well KD udah pasti gak main sih di game 6 besok, kalau kita liat kemenangan Warriors selalu diraih dengan susah payah, sedangkan Raptors sebaliknya. Udah keliatan gak sih siapa yang juara ballers? :D

SHARE
SHARE:
57
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...