KEADAAN YANG SEDANG TERJADI SAAT LAKERS TERAKHIR PLAYOFF

BY sball

13/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Los Angeles Lakers akhirnya merasakan kembali Playoff yang terakhir kali mereka capai di musim 2012-2013. Di roster pemain lakers saat itu masih ada mendiang Kobe Bryant, Steve Nash dan Pau Gasol dan pemain yang saat ini membela lakers Dwight Howard. Banyak hal yang terjadi selama Lakers tidak masuk ke playoff selama kurang lebih enam musim tersebut.

 

 

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Saat Lakers tidak masuk ke playoffs, saat itu Lagu dari Macklemore dan Ryan Lewis Feat Wanz’s menjadi lagu paling terbaik di tahun 2013 di penghargaan Billboard Music Awards. Lagu tersebut sangat lah booming di saat itu.

 

Source : www.memaholic.com 

 

Source youtube : Macklemore LLC

 

Lebron James meraih gelar pertamanya di NBA di musim 2011-2012 dan meraih gelar keduanya di musim selanjutnya 2012-2013. Lebron yang saat itu bermain di klub Miami Heat gagal meraih gelar ketiganya karena Heat dikalahkan oleh San Antonio Spurs di final.

 

Source : www.nydailynews.com 

 

Source : www.azcentral.com 

 

lalu ingatkah kalian ballers dengan Harlem Shake dance saat itu? Yaap ballers saat demam harlem shake pun terkenal karena saat diawal lagu hanya sedikit orang yang berada dalam video, lalu ditengah lagu menjadi banyak orang ada di video mengenakan kostum yang aneh-aneh.

 

Source : www.estrepublicain.fr 

 

Yaap akhirnya para fans dari LA Lakers bisa menikmati tim kesayangannya masuk zona playoff lagi. Tapi sampai sejauh mana Lakers bisa melaju di musim ini ballers?

SHARE
SHARE:
1009
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...