Keberuntungan Seorang Gustavo Tamayo

BY sball

25/11/2014

info kompetisi basket | Ring basketDia bukan pebasket profesional, dan bahkan dia lebih memilih untuk menggeluti sepakbola di hampir sepanjang hidupnya. Namun, sangat mengejutkan apabila ternyata pemuda tersebut mendapatkan keberuntungannya di sebuah lapangan basket. Namanya, Gustavo Angel Tamayo.

Gustavo merupakan pemuda yang sejatinya lama tinggal dan tumbuh di Inggris, sebelum akhirnya pindah ke Amerika Serikat ketika memasuki SMA. Seperti yang diketahui, olahraga sepakbola lebih populer ketimbang basket di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Jadi, seperti kebanyakan pemuda lainnya, Gustavo sangat aktif menggeluti olahraga sepakbola, dan berperan sebagai seorang gelandang.

Baru-baru ini, Gustavo mengikuti sebuah kontes basket di Universitas Bryan College. Hadiah utamanya tidak main-main, yakni uang tunai sebesar 10.000 dollar atau sekitar 120 Juta Rupiah sebagai biaya kuliah! Wajar, mengingat kontes ini bisa dikatakan cukup sulit. Peserta harus berhasil melakukan 1 lay up shot, 1 free throw, 1 three point shot, dan 1 tembakan dari tengah lapangan semuanya dalam rentang waktu 30 detik saja.

Bisa ditebak siapa yang pada akhirnya memenangkan kontes tersebut? Ya, Gustavo lah juaranya! Seseorang yang hampir tidak pernah bermain basket sebelumnya, dan bahkan ia masih dalam pemulihan cedera patah jari pada tangan kirinya (masih dalam kondisi diperban). Uniknya, nyaris saja ia tidak menjadi juara pada kontes tersebut, sebab pada momen three point shot, bola yang dilempar Gustavo tidak mulus langsung masuk ke dalam ring, melainkan "dibantu" oleh peran pantulan papan ring.

But overall, he was simply outstanding in that astounding night! Watch his incredible actions here on this video below.



SHARE
598
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...