Kecantikan Amelia Vega, Istri Bintang Hawks

BY sball

29/05/2015

berita basket | Amelia Vega
LA-Streetball.com - Nama Al Horford tengah menanjak seiring tim yang ia pimpin, Atlanta Hawks, melaju ke babak final wilayah Timur NBA musim ini, kendati tidak lolos ke babak grand final akhirnya. Sebagai kapten, pemain bola basket berusia 28 tahun ini memegang peranan penting di Hawks bersama para penggawa lainnya seperti Jeff Teague dan Kyle Korver. Namun, di luar lapangan tidak banyak yang tahu jika Horford memiliki seorang istri yang luar biasa cantik.

pemain bola basket | Al Horford dan Amelia Vega

Amelia Vega, namanya. Wanita kelahiran Santo Domingo 30 tahun silam ini merupakan Miss Universe tahun 2003. Pada tahun 2002 ia juga terpilih sebagai wanita tercantik se-Republik Dominika, setelah memenangkan ajang Miss Dominican Republic. Tak hanya itu, Vega juga menggeluti profesi sebagai penyanyi dan aktris hingga kini.

Pada bulan Desember 2011, Horford menikah dengan Vega setelah dua tahun menjalin asmara sebagai sepasang kekasih. Dan tepat pada tanggal 23 Februari 2015 lalu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ean Horford Vega. Betapa beruntungnya seorang Horford, memiliki istri yang amat sangat cantik, seorang putra yang lucu, serta tengah menapaki karir basket cemerlang bersama Atlanta Hawks.

Ditambah lagi, Vega kerap kali mengajak Ean untuk menyaksikan langsung pertandingan Al Horford dari pinggir arena. Kehadiran sang Istri dan buah hati, tentu menjadi suntikan penyemangat bagi Horford untuk selalu memenangkan laga.

Anak Al Horford dan Amelia Vega

(RAI)



Baca juga: Kelucuan PJ, Anak Derrick Rose

SHARE
SHARE:
2113
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...