KECINTAAN DENGAN BASKET YANG BERBUAH MANIS (PART. 1)

BY sball

26/11/2019

LA-Streetball.com – Ada 2 hal menarik di hari minggu kemarin tanggal 24 November 2019. Pertama adalah pencapaian Reza Arfah Roediana sang rookie jebolan CTW2015 dan 2019 yang berhasil mencetak 26 poin di game melawan Prawira Bandung. Pencapaian 26 poin ini bukan main-main buat seorang rookie, selain itu persentase tembakan Arfah juga sangat tinggi dengan torehan 69%! Gilak .. Jadi inget waktu ia mencetak 20+ poin waktu scrimmage melawan tim basket POMNAS DKI.

 

Source: @rezarfah Instagram

 

Selain itu peristiwa menarik lainnya adalah jebolan CTW2019, Raven Pradicta Hidayat dan jebolan LA Streetball Campus All Star, Yudha Saputera yang menjuarai salah satu turnamen bergengsi di Jakarta malam tadi. Final yang super seru antara tim mereka GSBC dan Westbandits yang diperkuat Rio Disi, Fafa Carsera, dan Yefanus Rendika ini memang menarik banyak peminat basket dari Indonesia yang penasaran siapa yang akan keluar menjadi juara. Westbandits yang juga memiliki alumni LA Streetball Campus All Star lain yaitu, Petrus Brandos harus mengakui keunggulan Raven dkk dengan skor 84-82.

 

Source: @ravenpradicta Instagram

 

Dua cerita diatas adalah contoh dari buah kerja keras para pemain yang pernah bergabung dengan LA Streetball ini. Tanpa kerja keras dan ketekunan, pastinya kemampuan mereka tidak akan seperti sekarang. Sebagai contoh, Reza Arfah, ia baru masuk ke liga professional kala usianya telah menginjak 32 tahun. Buat sebagian orang, saat usia mereka menginjak kepala 3 (30 tahun), kebanyakan pasti akan memilih mencari pekerjaan yang pasti dibanding masuk liga pro yang dirasa masih belum bisa menghidupi banyak orang di negeri ini.

 

(Bersambung)

KECINTAAN DENGAN BASKET YANG BERBUAH MANIS (PART. 2)

SHARE
SHARE:
801
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...