KECINTAAN DENGAN BASKET YANG BERBUAH MANIS (PART. 2)

BY sball

27/11/2019

LA-Streetball.com – Reza Arfah memang menjadi salah satu contoh bagus bahwa kecintaan terhadap bola basket bisa berbuah manis. Tapi ada contoh lain yaitu dua pemain muda asal Cirebon yang sekarang sedang naik daun karena baru saja menjuarai Liga Mahasiswa beberapa bulan lalu dan juara di turnamen bergengsi malam tadi.

 

Source: @ravenpradicta Instagram

 

Raven dan Yudha bisa jadi salah satu contoh banyak pemain muda di Indonesia untuk jangan pernah takut meraih mimpi jika kita mau untuk tekun dan bekerja keras. Dua pemain yang sudah bersama sejak tahun 2012 ini jadi andalan timnya GSBC untuk meraih gelar juara, sekalipun bintang malam itu adalah Muhamad Arighi yang mencetak buzzer beater.

 

Source: @yudhasaputera Instagram

 

Yudha dan Raven yang dipinjam dari klub Generasi Muda Cirebon (GMC) berhasil membuktikan jika kerja keras mereka selama bertahun-tahun membuahkan hasil. Tahun ini saja mereka berdua sudah lebih dari 4 kali menjadi juara. 2 diantaranya itu tadi, gelar yang sangat bergengsi. 

Kecintaan mereka semua yang membawa ketiganya (Arfah, Raven, dan Yudha) ke level ini. Level tertinggi dari karir basket mereka. Apapun yang selanjutnya akan dipilih untuk basket kedepannya, kita selalu berharap jika bola basket selalu jadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kalian semua!

 

Source: @yudhasaputera, @ravenpradicta, @rezarfah Instagram

 

For the love of basketball!

SHARE
SHARE:
376
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...