Kedatangan Durant Jadi Ancaman untuk Klay Thompson?

BY adminnews

21/11/2016

 

Kedatangan Durant Jadi Ancaman untuk Klay Thompson?

LA-Streetball.com – Pada sesi transfer musim panas lalu, ada kabar baik untuk fans Golden State Warriors sebab tim kesayangan mereka berhasil mendatangkan nama besar yang bisa ngebuat skuad Warriors semakin solid di musim depan. Namun, di balik sisi positif kedatangan Durant, ada juga sisi negatif untuk sebagian orang. Kedatangan Kevin Durant ke Oracle Arena bisa menjadi batu sandungan untuk karier Klay Thompson di Warriors. Bagi sebagian orang, kehadiran eks pemain basket The Thunder ini bisa jadi malah menggeser posisi starting five Warriors yang udah Klay amankan sejak beberapa musim belakangan. Dengan tegas, Klay membantah kabar tersebut.

Kehadiran Kevin Durant ke tim Warriors ngebuat sebagian orang berpendapat bahwa hal itu bisa aja mengganggu posisi Klay Thompson dalam starting five Warriors. Mendengar kabar tersebut, pemain basket terkenal yang udah main di Warriors sejak 2011 itu langsung berkomentar, "Not at all. I struggled last year for the first 20 games, and Kevin wasn't here. So it has nothing to do with Kevin."

Bagi Klay, kehadiran Durant di tim bukanlah suatu ancaman, melainkan bagian dari persaingan yang biasa dia jalanin pada musim-musim sebelumnya.

Kedatangan Durant Jadi Ancaman untuk Klay Thompson?

"So last year I struggled, then I went on a tear, so it's just like any other season. Obviously we have different players, but I'm still getting the shots I always got before he was here, so it's not on Kevin at all," ujarnya.

Klay merupakan pencetak tiga angka terbaik kedua setelah Stephen Curry di Warriors selama tiga musim terakhir. Pada musim ini, setidaknya Klay udah membuat persentase shooting dari area tiga angka sebesar 31.3%. Pada pertandingan lawan Toronto Raptors lalu, pemain basket yang punya julukan Big Smokey ini mencetak tiga tembakan dari total 11 tembakan yang dilepaskannya.

 

Photo: a.fssta.com dan centrio.jehzeellaurente.netdna-cdn.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Awal Musim, Apa Kabar Para Tim Berikut Ini?

Lebron James Jadi "Korban"!

 

SHARE
363
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...