Keep Working Hard, Steph!

BY adminnews

27/10/2016

 

LA-Streetball.com – Sudah memenangkan suatu gelar bukan berarti cukup berpuas diri. Mungkin itu  jadi moto hidup yang diterapin sama pemain basket asal klub Golden State Warriors, Stephen Curry. Walaupun udah dua kali meraih gelar individu yang prestisius yaitu NBA MVP, Curry terus berusaha berlatih agar penampilannya bisa terus berkembang dan dapat mempertahankan gelar prestisiusnya. Bersama dengan asisten coach Warriors, Bruce Fraser, pemain basket 28 tahun itu terus mengasah kemampuannya. Bukan hanya untuk mempertahankan gelar NBA MVP tapi juga untuk ngeraih gelar juara NBA bersama Warriors yang gagal diraihnya pada musim lalu.

Curry emang nunjukin permainan yang impresif pada musim lalu dengan mencetak rata-rata 30.1 points dan 6.7 assists di setiap game. Meskipun begitu, Curry masih belum puas untuk  meningkatkan skill permainannya yang dibantu oleh asisten Bruce Fraser. Menurut Fraser, Curry sebaiknya meningkatkan skill penempatan bolanya ketika melakukan passing agar ketika bola udah diterima sama rekan setimnya, rekannya tesebut bisa langsung melakukan tembakan dengan baik.

Fraser-Curry.jpg (920×594)

Bukan hanya itu, Curry juga disarankan oleh Fraser untuk ningkatin kemampuan “aktingnya” agar bisa berpura-pura dilanggar, kemudian mendapatkan banyak free-throw sehingga berkontribusi memberi poin untuk timnya. 

Selain Fraser, Manajer Warriors, Sammy Gelfand juga ngasih saran buat Curry supaya pemain basket kelahiran Ohio itu terus mengasah kemampuan drive-nya, “He became more of a complete threat. You couldn’t ignore the drive because he found ways to finish. It just opens up everything… That’s the biggest thing with Steph: Now he’s a legitimate scoring threat around the rim.” 

Selain berlatih itu semua, Curry juga tetap ingin menjadi seorang Shooter yang handal. “Defense and turnovers are the two glaring things. I don’t want to be that high on the turnover list. I want to be able to guard my position like I’ve done plenty of times before, and do it at a high level, night in and night out.”

So, semoga aja Curry bisa terus improve kemampuannya dan berhasil jadi pemain yang serba bisa ya, Ballers!

Photo: si.com, spursdinasty.com,  dan naplesherald.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

Ini Dia Survey Tinggi Badan Pemain Nba!

What Wade Said About Superteams

SHARE
SHARE:
655
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...