KEKALAHAN GAME 5 YANG MEMBEKAS DI FANS RAPTORS

BY sball

12/06/2019

LA-Streetball.com – Kekalahan Raptors atas Golden State Warriors di game 5 kemarin kala bermain di ScotiaBank Arena memang amat membekas untuk para fans Raptors. Gimana nggak ballers, kesempatan mereka menjadi juara mesti tertunda dan makin dag dig dug setelah kedudukan series final ini jadi 3-2. Masalahnya game berikut akan digelar di kandang GSW dan pressure bakalan ada di kubu Raptors.

 

Source: www.cbc.ca

 

Raptors emang hampir berpesta di kandangnya pada game 5 kemarin, sayang penampilan on fire dari Stephen Curry dan Klay Thompson mengubur impian fans yang nonton bareng Jurassic Park untuk lebih bersabar menunggu hasil dari game 6. “Rasanya seperti diputusin pacar yang udah lama sama kita, berat banget liat Raptors kalah di game ke 5 ini” kata salah satu fans yang nonton langsung. Beberapa fans memang kecewa berat karena pengen banget liat tim kebanggaan nya ini juara di depan mereka.

Para fans Raptors pun tau jika di game 6 nanti kedudukan disamakan oleh GSW, maka game 7 atau game penentuan akan digelar kembali di ScotiaBank Arena kandang Raptors.

Banyak pengamat memang beranggapan jika Raptors akan bisa mengambil gelar juara NBA di Oracle Arena, tapi hal itu memang akan sangat berat, mengingat seluruh kemampuan GSW akan dikerahkan demi memaksa series ini sampai ke game 7 penentuan.

Kemungkinan besar GSW memang tidak akan diperkuat oleh Kevin Durant di game 6 nanti, cedera Achilles Durant seperti sudah dijelaskan sebelumnya oleh Bob Myers (GM Operasional GSW), akan sangat berat untuk tetap memainkan nya di game 6 nanti.

Fans Raptors pun kembali berharap jika nanti di game 6 Kyle Lowry dkk harus lebih rileks dalam bermain. “No pressure, the boys just need to relax”. Gak sabar emang ballers liat siapa yang akan jadi juara NBA musim ini, Raptors untuk pertama kalinya dalam sejarah atau Epic Comeback dari GSW?

SHARE
SHARE:
444
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...