KELAKUAN LEBRON JAMES!!!

BY sball

11/05/2017

 

LA-Streetball.com - Di game ke 2 semifinal NBA playoffs, LeBron James terlihat “bermain-main” dengan pemain Raptors, Serge Ibaka. LeBron memutar bola 2 kali di tangannya sebelum melepas tembakan 3-point!

Sebuah tindakan yang membuat banyak netizen dan media memberitakan kalau LeBron James tidak mempunyai rasa hormat ke Toronto Raptors. Hal ini di-respon oleh Chauncey Billups dalam acara NBA Countdown di ESPN, Billups yang pernah merasakan juara bersama Pistons, mengatakan kalau hal itu tidak akan pernah terjadi kepada dia. Karena jika LeBron berbuat hal yang sama di depan Billups, ia tidak akan segan-segan menghajar LeBron.

Billups dulunya bermain di Detroit Pistons, dan pernah menjadi saksi kejadian terburuk di NBA tahun 2004 ketika melawan Indiana Pacers, yang membuat NBA memperketat peraturan yang banyak dirasakan “terlalu lembut” bagi banyak orang khususnya pemain veteran seperti Billups. Jadi ya mungkin itu alasan kenapa pemain Raptors khususnya Ibaka tidak bereaksi keras ketika LeBron memutar bola di tangan di depannya.

Sebelum nya di game pertama, LeBron mengambil botol dari penonton dan berpura-pura meminumnya setelah mendapat foul.

Lalu setelah mengalahkan Raptors di game ketiga, LeBron bertemu Drake yang notabene penggemar berat Raptors dan ngomong “Where are we headed? Margaritas on Me”. OUCH!

Source; 

https://twitter.com/mcten/status/860671399001772032?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.sbnation.com%2Flookit%2F2017%2F5%2F6%2F15567230%2Fnba-playoffs-2017-drake-lebron-james-margaritas-raptors 

SHARE
298
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...